7/23/2016

7 tempat wisata modern di batu malang

wisata modern di kota batu malang
Lokasi di museum angkut

Kota batu merupakan kota administratif yang berada di kabupaten malang yang disebut juga SWISS VAN JAVA.

Kota kecil ini di beberapa tahun terakhir memang di kembangkan di sektor pariwisita. Kota yang sejuk dan barada di kaki gunung membuat kota ini menjadi tujuan bagi para wisatawan lokal hingga mancanegara.
Keindahan alam sekitar menjadi daya tarik bagi para pendatang untuk menikmati suasana kota ini.
Tak hanya pengunjung yang berbondong- bondong datang ke kota ini. Para pengusaha hingga investor pun datang ikut mengembangkan wisata di kota ini.

Tak hanya wisata alam yang di promosikan,wisata edukasi dan wisata modern layaknya di luar negeri pun di bangun demi mendatangkan wisatawan.

Berikut tempat wisata modern di kota batu :

● JATIM PARK 1

Jatim park 1 merupakan tempat wisata modern pertama kali di bangun di kota batu. Di bangun nya tempat ini yang bertujuan menambah wisata juga sebagai wisata edukasi.
Tak hanya di isi oleh sesuatu hal yang memberi pelajaran bagi anak-anak, tempat wisata ini juga menyediakan permainan khas wisata modern seperti roller coaster,ferriz whell dan banyak permainan menantang lainnya.

Tatanan tempat wisata ini memang di desain sangat rapi sehingga wisatawan tidak akan bosan untuk menikmatinya

● JATIM PARK 2

Sesuai nama nya tempat wisata ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya jatim park 1 Wisata ini juga memberikan sebuah hal edukasi namun ada banyak perbedaan yang disuguhkan di wisata ini.
Yang lebih bagusnya tempat ini berdekatan dengan museum satwa sehingga tiket masuk pun menjadi satu .

● SECRET ZOO

Secret zoo merupakan kebun binatang modern pertama di indonesia. Kebun binatang yang dulu terlihat kumuh namun di secret zoo di desain layaknya hotel bagi satwa.
Di tempat ini terdapat jutaan koleksi satwa dari yang terkecil hingga besar, hewan langka dari seluruh dunia pun di datangkan untuk di perlihatkan bagi wisatawan. Tak terkecuali kerangka dinosaurus pun di jadikan icon untuk tempat wisata ini.

● BNS


BNS(Batu Night Spectacular) dari namanya pun sudah terlihat kalau tempat ini di tujukan bagi wisatawan yang ingin melepas penat di malam hari.
BNS juga menyajikan aneka wahana permainan yang bisa di nikmati para pengunjung. Ada banyak wahana seperti galery hantu,sepeda udara,slalom test dan lampions garden.
Jika pengunjung suka dengan permainan yang ingin menguji adrenalin di tempat ini juga banyak di sediakan.

● MUSEUM ANGKUT


Tak jauh berbeda museum ini dengan museum di indonesia. Namun yang sangat berbeda di museum ini ialah kolesksi museum.
Tempat wisata museum ini menyediakan koleksi alat angkut/transportasi dari mulai pribadi hingga umum.
Di museum ini ada ribuan alat transportasi dari lokal jaman dahulu hingga transportasi  di seluruh dunia yang sudah langka yang di tata menurut lokasi negara asalnya.
Maka tak heran tempat ini menjadi tempat favorit untuk berfoto.

● SELECTA


Tempat ini yang dulu hanya sebatas kolam renang namun sekarang sudah menjadi tempat wisata air yang modern. Di tempat ini terdapat banyak permainan air yang cukup membuat wisatawan tak bosan untuk mengunjunginya.

● ALUN-ALUN BATU


Di setiap kota pasti memiliki sebuah alun-alun, namun di kota batu memiliki alun-alun yang berbeda dari kota lainya di seluruh indonesia.
Alun-alun kota batu di desain layaknya di belanda yang terdapat feris whell yang sangat besar dan water display.
Sehingga tempat ini cocok buat menikmati hari libur.

● AGROWISATA BATU


Tempat wisata ini yang terkenal dengan wisata agro namun sekarang juga banyak permainan modern yang di sediakan di tempat ini.
Dari permainan air hingga permainan anak"

Itulah sedikit info wisata modern di kota batu 


Kami juga menawarkan jasa tour guide untuk wisata ini :
Contact : 081333836330
Email    : bawonsproductions@gmail.com


Share: